Senin, Juni 08, 2009

Doa-Doa Imam Mahdi (1835-1908)

Bismillaahir rohmaanir rohiim

Assalamu 'alaikum wr.wb.

“Robbi farham ummata muhammadin wa ashlih haalahum wa thohhir baalahum wa azilla balaa’ahum wa sholli wa sallim wa baarik ‘alaa nabiyyika wa habiibika muhammadin khotamin nabiyyin wa khoiril mursaliin wa aalihith-thoyyibiin ath-thoohiriin wa ash-haabihi ‘amaaidil millati waddiini wa ‘alaa jamii’i ‘ibaadikash shoolihiin” aamiin

Wahai Tuhanku, kasihanilah ummat Muhammad (saw.), perbaikilah kondisi mereka, sucikanlah hati mereka dan hilangkanlah kegelisahan mereka. Limpahkanlah rahmat, keselamatan, dan keberkatan atas Nabi dan Kekasih-Mu, Muhammad (saw.), Khātamin-Nabiyyīn dan sebaik-baik utusan. Demikian pula, limpahkanlah rahmat, keselamatan, dan keberkatan kepada keluarga beliau yang baik dan suci, kepada para shahabat yang telah menjadi tokoh-tokoh agama yang tangguh dan kepada segenap hamba-hamba Engkau yang salih”.

Aamiin


“Wahai Tuhan-ku, aku tidak bertawakal kecuali kepada-Mu, aku tidak mengadu kecuali pada-Mu dan tidak ada tempat berlindung kecuali kepada Dzat-Mu sendiri. Tidak ada perbekalan kecuali ayat-ayat-Mu, maka jika Engkau telah mengutus-ku dengan perintah dari-Mu untuk mengadakan perbaikan atas kelompok hamba-hamba-Mu maka segeralah ikuti dengan pertolongan-Mu dan dukunglah aku sebagaimana Engkau telah mendukung orang-orang yang benar. Jika Engkau mencintai-ku dan telah memilih-ku maka janganlah Engkau menghinakan-ku seperti orang orang yang terkutuk dan hina. Jika Engkau tinggalkan aku maka siapa lagi yang akan menjaga-ku selain Engkau, sedangkan Engkau adalah sebaik-baik pemelihara. Wahai Tuhanku, tangkislah hala-hal yang membahayakan diriku dan janganlah Engaku legakan hati musuh-musuhku dalam memusuhiku maka tolonglah aku dalam menghadapi orang-orang ingkar”.

Tidak ada komentar: